our small project during pandemic covid-19: foto prewedding

saat sekarang ini adalah masa-masa yang sangat challenging buat kita semua. seluruh aspek kehidupan kita terdampak, khususnya biotic (manusia) dan culture (ekonomi, sosial dan lingkungan). tapi buat beberapa orang, masa-masa ini adalah masa untuk menggali dan mengembangkan kreativitas untuk dapat menikmati dan bertahan hidup. remember that "God is in control."

sedikit cerita, kakak laki-laki saya berencana mengadakan penikahan di pertengahan tahun 2020 ini. segala persiapan telah dilakukan, termasuk foto prewedding. namun mereka melakukan semuanya berbeda dari cara-cara pada umumnya dikarenakan keterbatasan akibat pandemi corona ini. singkat cerita, kami mengadakan foto prewedding sendiri di sebuah cafe di daerah sukajadi. ternyata kreativitas kami tidak mengurangi makna dari tujuan prewedding ini. justru memberikan kami ide baru untuk menghasilkan karya untuk dikenang sepanjang masa. semua foto saya ambil dengan kamera canon m10 dan saya edit menggunakan vsco. lokasi yang kami pilih yaitu italian cafe, piccola stella batam. ide-ide untuk gaya saya terinspirasi dari pinterest. namun untuk kostum memang modelnya suka yang simple. awalnya kami ingin berfoto di mod coffee batam, berhubung waktu sudah menunjukkan pukul 16.45 wib saat itu akhirnya kami pindah ke piccola.

saat pertama kali sampai, kami langsung disambut ramah oleh pelayan cafenya. tidak banyak orang saat itu. bahkan cafe hanya membuka lantai satu saja. kami sempat melihat bapak ismeth abdullah mantan gubernur kepri sedang chit chat dengan koleganya mungkin. dan pada saat malam hari ada beberapa foreigners. bisa disimpulkan cafe ini cukup kredibel dalam pelayanan. hampir di setiap sudut cafe ini bisa dikatakan instagramable. akhirnya sambil menunggu pizza dan kopi, kami minta ijin naik ke lantai dua dan rooftop untuk berfoto. ingin melihat spot-spot yang apik di piccola? berikut hasil fotonya :)

lokasi: rooftop







lokasi: lantai 3
















lokasi: tangga lantai 2
















lokasi: lantai 1








































Comments

Popular Posts