sa pu profil


well, i'm Murvi. my complete name is T. Murviana S. Napitupulu (114130195). im in the 6th plug. hohoho.. enjoy my blog fellas!! 

Sekedar info, sekarang saya sedang menempuh semester III di kampus tercinta, yakni Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta. Jurusan yang saya ambil adalah teknik lingkungan "kebumian". satu-satunya itu di Indonesia. hihi.. Saya membuat blog ini untuk memenuhi tugas praktikum aplikasi komputer. apabila terdapat kekeliruan, mohon dimaklumi. Leave a comment if you please to write. Thank you so much for reading my blog xoxo..


Paragraf di atas sengaja tidak saya hapus untuk dijadikan kenang-kenangan. Sekarang saya ingin belajar menulis apapun yang saya pikir menarik untuk dibagikan. Semoga bermanfaat. Jangan segan untuk bertanya.

Comments

Popular Posts